Rotating X-Steel Pointer Propost ~ Synchronize

Senin, 01 Oktober 2012

Propost

Assalamu'alaikum!

For the first, Welcome to My Archeological and Future Archives!

In this Blog, I'll change my profession to be an Archeologist and Futurist who will serve you so much information from famous literature

---------TRANSLATE---------

Halo, Marhaba!

Selamat Datang di arsip arkeologi dan masa depanku!!

Di blog ini, saya akan mengubah profesi saya menjadi seorang arkeolog dan futuris yang akan menyampaikan banyak informasi menarik yang di ambil dari literatur-literatur yang terjamin kebenarannya, hahahaha!

Sebelumnya, saya selalu membubuhkan tulisan perkenalan di post pertama blog saya.

Ya, nama saya ....

Dziban Naufal

Saya seorang pelajar dari kota mangkuk api...hahaha

di blog lain saya bernama Lazuardi, bisa cek di bukulazuardi.blogspot.com atau writion.blogspot.com

Blog ini akan mengulas peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di masa lampau, peristiwa yang mungkin akan terjadi di masa depan, orang-orang yang berpengaruh di garis waktu, dan hubungan antara masa lalu dan masa depan.

Dengan literatur yang terjamin kebenarannya, konten blog ini dapat menginformasikan pengetahuan yang belum pernah teman-teman ketahui sebelumnya. Dan akan membuka pikiran teman semua, bahwa sejarah tak mungkin untuk ditinggalkan dan kita harus selalu menatap masa depan. Dan sejarah merupakan gerbang menuju masa depan.

Mungkin banyak orang menganggap bahwa sejarah adalah suatu studi yang membuat kantuk, tak bersemangat, dan tak asyik digeluti. Tetapi itu jelas merupakan kesalahan. Karena dengan sejarah kita dapat mengetahui seluk beluk sesuatu dengan mendetail. Kita dapat belajar untuk tidak membuat kesalahan. Dan kita dapat membangun kemajuan yang lebih unggul untuk masa depan nanti.

Dan yang paling asyik adalah menguak misteri yang belum pernah terbongkar sebelumnya.

Masa Depan merupakan tujuan kita. Dan disini, penulis akan memberikan para pembaca pengetahuan dan wawasan mengenai praduga apa yang akan terjadi di masa depan. Tentu dengan bukti literatur berdasarkan sains yang terjamin.

Ok, ulasan yang cukup panjang. Di akhir konten pertama hanya dapat mengatakan,

Selamat membaca!



0 komentar:

Posting Komentar